Alkhoirot.net

Alkhoirot.net


Pesan Islami melalui SMS dan BBM

Posted: 06 Jul 2012 07:01 PM PDT

Dewasa ini sering kali pesan-pesan bernada Islami seperti di atas yang beredar, namun beberapa kali pula ditemukan pesan yang tidak tepat, PERTANYAAN Assalamualaikum Wr. Wb., Saya menerima beberapa pesan melalui SMS dan BBM yang sepertinya sudah beberapa kali diteruskan yang isinya sebagai berikut: ==quote== Malam "NISFU SYA'BAN" (jatuh pd tgl 4 Juli/ mlm Kamis) , Adalah Malam di Tutupnya BUKU


Istri Ingin Cerai karena Suami Suka Selingkuh dengan Pelacur

Posted: 06 Jul 2012 05:50 PM PDT

Bagaimana seharusnya saya menyikapi suami saya....saya masih sangat mencintainya tapi saya takut kelakuannya yg suka main perempuan tidak bisa sembuh.....? Assalamu'alikum wr wb.. Nama saya zulia..saya muslim dan usia saya sekarang 24thn...saya punya masalah dengan pernikahan saya....singkat ceritanya saya menikah dengan suami saya pada bulan oktober 2010 kmaren...waktu itu saya hanya cuti kerja


Mimpi Dilamar Pacar

Posted: 06 Jul 2012 05:23 PM PDT

Arti Mimpi Dilamar mantan Pacar PERTANYAAN Assalamu allaikum wr.wb Selamat pagi pak ustadz.Saya mau tanya perihal mimpi saya beberapa minggu yang lalu.saya mimpi mantan pacar saya berniat untuk melamar saya. Dan semalam setelah saya sholat tahajud,sholat istikharah dan sholat hajat.Saya bermimpi mantan pacar saya sholat dan saya menyetrikakan sarungnya.Hanya itu yang terlihat jelas di mimpi saya


Ayahku Selingkuh dg Istri Orang dan Dipaksa Menikahinya

Posted: 06 Jul 2012 05:09 PM PDT

Ayahku Menzinahi Istri Orang dan oleh suaminya Dipaksa Menikahinya PERTANYAAN Assalamuallaikum wr wb Ustad, Beberapa waktu lalu, Ayah saya ketahuan berselingkuh dengan teman kuliahnya. Padahal si perempuan juga sudah berkeluarga dn memiliki 3 anak. Setelah diperingatkan, ayah berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya dan tidak berhubungan lg dngn selingkuhannya itu. Tp beberapa bln kmudian,


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 

Blogger news

Blogroll

Display Pagerank

About